Sabtu, 01 Desember 2012

Jangan Bilang Mamaaa

CIEEEEEE

UDAH POST YANG KE 100 NIH YEEE

CONGRAT BUAT GUE (?)

Capslock jebol ya -_-

maaf

Gak kerasa uda 100 postingan :''

Readers uda kangen ya sama tulisankuuuuu

Ada yang kangen soalnya :p #kode

Hehehehe. Maaf a

Dia memintaku menulis blog lagi *tunjuk profile nya*

Ini .. Cerita yang aku alami hari ini. Seru buanget he, tapi sayangnya aku gak bisa cerita ke mama

Soalnya aku di gonceng sama Athak naik motor ke rumah Beryl dan ke rumah Imron di kabupaten Malang (read : ITU JAUH)

Awal mula cerita adalah ..

Ya, aku males pulang. Aku mau mbolang

Rencana nya aku mau beli kado buat Nastiti bareng Indah. Tapi apa daya lupa bawa duit. Sumpah, iki pasti efek gara gara sakit *GWS dirikuuuu*

Akhire aku mau beli dewe kado buat Titi hari minggu sama mamah (bukan mamah dedeh) Tapi tetep urunan sama Indah

Jadi aku memutuskan untuk ke rumah Athak. Maunya naik angkot bareng. Tapi sama Athak aku di suruh goncengan sama Ralit aja. Yawes ya, aku kan anak penurut -_-b

Di gonceng Ralit ngikuti angkot MM itu kayak sekarat

Mau nabrak truk sama nabrak mobil alphard

Kurang gila apa lho ya -_-

Singkat cerita, udah di rumah Athak

Nglewati rumah Andi lhoooooo

Gufweeedeeee buangettttt. Pengen masuk rumahe Andi :3 terus menawarkan diri jadi pacarnya

Nahaaaa, di rumah Athak, nyiapin makan buat adiknya Athak, Jihan, yang ada di penitipan. Pas di rumah Athak aku mainan mainannya Jihan .___.v

Hahahahahahahahahah

Trus Athak bilang "Beryl kate melok muter muter"

Yowes ya, masak mau nolak --"

Akhirnya kita ke penitipannya Jihan dulu, baru ke rumah Beryl

Rumahnya jauuuuuuuuhhhhhhhh

Sekarpuro

Endi iku ?

Pokoke adoh tekan taman sulfat --b

Ketemu adeknya Beryl, Dzaki. Lucu bettt. Terus makan sama minum dikit ._.

Berhubung Ralit sama Beryl kehabisan bensin, jadi mereka ke pom bensin duluh

Terus mbalik ke rumahnya Athak ngambil HP -_____- miapa ini

Dan kita bablas ke rumah Imron di Bumiayu

Tau itu dimana ?

Pokoknya jauh banget dari taman sulfat. Lebih jauh ke rumah Imron dari pada ke rumah Beryl kayake

Kok patokan nya taman sulfat seh ?

Iya, itu rumahku --b

Pas ke rumah Imron, pada laper semua.

Athak makan pentol. Ralit sama Beryl makan pangsit. Di bayarin sama Beryl SEMUA LHO. How gentleman you are beib :3 calon bf yang baik *hah*

Gak makan Des ? Kagak, gua males -_-" padahal laper banget lho

Tapi kan aku gadis yang kuat :) *macak goblok*

Sempet di tawarin sama Beryl sih. Tapi enggak deh. Ntar tambah sakit gimanah =((

Jam setengah 4 pulang. Athak nganterin aku ke rumah. Dan sepanjang jalan, si Athak, Beryl sama Ralit ini kebut kebutan di jalan depan rumah e Imron. Kenapa ? Jalan ne sepi buanget e

Mereka memanfaatkan jalanan sepi untuk kebut kebut an -_-

Dan Athak lupa kalo bawa 1 nyawa di belakangnya

Ya, itu aku.

Huft, aku jantungen dewe -_____-" Dan meluk Athak. Koyok wong pacaran. hiiiiiii

Pas pulang sebenere si Athak capek nggonceng. Yawes ya, aku bilang "Aku gonceng Beryl ae, pas uda di gapura rumah aku pindah gonceng Athak" dan ternyata Athak gak rela dan dia tetep pengen mbonceng aku

Gagal bikin sejarah romantis deh (baca : nebeng cowok pulang naik motor)

AHAHAHAHAHAH :DD

Yowes, terus aku nyampek rumah. Hahahahah

Jangan bilang mama yaaa

Ntar aku dipecat jadi anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar