Sabtu, 08 Desember 2012

H-2 :))

Ciaaaaaaaaa

Hai readers~~

Ono opo seh H-2 ??

Ya. itu mulainya UTS semester 5 bagi rakyat Xeverus ..

Dan itu tanggal 10 Desember ..

Itu ulang tahunku ..

Kenapa ..

KENAPA PAS AKU ULANG TAHUN ?!! T__T

Kok jahat .. Guru guru tidak bisa mengerti aku ..

Habis UTS tetep pelajaran lagi ..

Kurang hina apa coba *nangis di pojokkan kamar mandi*

Hari ini 2PM konser lagi ..

Dan aku hanya bisa fangirling di rumah ..

Dan Desember ini temen2 uda banyak yang taken coba -_-"

Titi hari ini jadian -_________-

Faiqueen kemaren jadian ..

Ralitsa hari ini dapet kabar baik juga dari gebetannya ..

Ini ada yang pdkt kok gak nembak nembak ini .. #kode

UUUUUUUUHHHHHHHH

Hanya mdbstr yang mengerti aku :')

Ciaaaaaaaa, mention gak mention gak mention gak

Gak usah wes ya

Nanti ada yang nyantet dia gimana

Terus aku pacaran sama siapa kalo dia di santet ..

Siapa ..

H-2 lah ya .. UTS fighting !!

H-2 saya tambah tua TT

yeah, iki postingan terandom. hahah

yawes ya, fight fight fight !!

2 komentar: