Sabtu, 24 November 2012

De e gak tau seneng aku yo :"
Hiks

Udah udah..
Daripada tersakiti, move on ae lho.

Sementara ini gak bisa move on lah

Yang penting cari anak yg selalu ada buat kamu, bsa menjadi pelipur laramu, dia bsa ngertiin kamu, jgn lihat dari fisik ae.

23 November 2012

Yea, iku sms ku nang tower a.k.a. Beryl. Mboh, aku maleh deket mbek arek dukur koyok ngono -_-

Emboh, akhir2 iki aku maleh seneng curhat mbek de e.

btw masalah move move an (?)

Aku move back. Back. Back. Back. I'll be baaaaaccckkk~~ *lapo-_-

Lek sama yang 1 tahun itu .. Sudah pasti gak ada harapan -_____-

Mau nggebet temennya Mbak Icha kagak mungkin -_______-

Gak ada pilihan lain. Hati ini sudah lelah menyeleksi setiap laki-laki yang aku kenal

Kamu stok terakhir ku ncene

Kamu yang terakhir (atau malah yang pertama ?)

Dan yang ku lakukan hanya berharap dan menunggu

Menunggu.

Dan kamu tau kan ? Menunggu itu hal yang paling membosankan

Kamu nggak peka ya ?

Atau malah udah tau ?

Kalo udah tau, setidaknya berbuat sesuatu !

Biar aku tau. Aku harus melnajutkan yang sudah aku mulai atau mundur teratur

Lha sekarang ?

Kamu abu-abu ! Nggak jelas. Kelam. Madesu.

Kamu nyuruh aku nunggu lagi ?

Capek kamu tau aaaaa

Dan juga berharap.

Yang selalu ku dapati harapan kosong

Seta berkhayal

Yang aku khayalkan ? Kita berdua tentu saja

Kita bahagia, kita bersama. selamanya *selamanya gak yaaaaaa*

Kamu nggak tau kan ? Setiap aku di belakangmu, aku selalu merhatiin mulai dari ujung rambut sampe tumpe tumpe kaki

Setiap hari (nggak setiap hari juga sih -oo-) aku nyetalk fb mu. Twittermu

Dan apa yang aku dapat ?

Ya

Kamu jarang apdet status. Padahal sering onlen -_-

Pasti nge game -______-

udah ya, ojok cuek

tapi ojok pe ha pe pisan -___-'

butuh kepastian ini

pyongg~~ 01:01~~ *eak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar