Senin, 01 Oktober 2012

Pengakuan

Kamu tau rasanya ngluarin unek-unek ke temenmu tanpa ada perselisihan ? Iku rasana plong heeee :'

Ini dilakukan Xeverus pas hari sabtu .. Pas gak ada Pak Dedi

Kami 1 kelas ngaku kalo sebel sama ini lah, ada masalah ini lah .. Sampek nangis2 ..

Dan yang aku inget adalah ..

"Aku suka sama kalian yang ada disini" -Dimmy, 13 tahun, absen 10

"Desvira iku .. Hiperaktif" -Echa, 13 tahun, jago shuffle

"Desvi, jangan ngatur-ngatur ya" -Fia, 13 tahun, Xeverus absen 14

"Pertama aku masuk sini .. Aku takjub rek. Kalian uda deket banget kayak keluarga" -Faiqueen, 13 tahun, istrinya GD

"Semakin lama, kita semakin ada jarak" -Venia, 13 tahun, salah 1 menara tower di Xeverus

Dan kami seperti di nasihatin sama ibuk pas denger curhatannya Indah

Kami kayak dengerin om-om mencairkan suasana pas denger Echa cerita

Kami kayak di marahin sama bapak pas Rizal mengeluh tentang kami

Kami nangis pas Indah sama Fia curhat

Kami ketawa pas Echa, Dimmy sama Arief cerita tentang kami

Kami prihatin sama Ilman

Dan yang aku tau, aku jatuh cinta sama kalian ..

AKU SUAYANG MBEK KALIAAAAAAANNN <333

Dan malem iku .. Aku ngaku nang salah 1 arek .. Lek aku seneng de e .___. Gak mungkin kan lek aku ngaku pas ndik kelas ? Langsung di musuhi ta aku -_-

Dan ternyata, dia .. PERNAH nyenengi aku pisan. Dan tololnya, kami ngaku pas kami wes biasa2 ae

Sing ngroso maaf yo. Aku mek pengen berusaha jujur nang fansmu. Dan aku gak eroh cara liyane selain ngaku ndik kene. Ndik blog.

.________. wes yo, sakmene disik ceritaku *kecup manja*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar