Senin, 01 Oktober 2012

1 Oktober 2012

Iku tanggal dino iki .. Emboh, dino iki termasuk sial opo enggak .. Entahlah. Hanya Allah yang tau ..

Hari ini, aku nyaris telat. Gegara ban sepeda nya Pak Lolong gembos dan aku baru berangkat jam 06.20

Aku masuk lari-lari an mbek Dhete. Finger print cepet2 dan ternyata .. FINGER PRINT KU GAGAL

MBOH, langsung BM aku -_________- Opo meneh aku kudu ketemu ambek .. Someone. Huah, grogi. Gak nemen seh -___-

Terus pas habis upacara, aku duduk di sebelah Dimmyyyyy <3
Akhirnya terkabul jugaaaa *poco poco di ruang guru*

1 kelas pada heboh aku duduk di sebelah Dimmy. Hihihihihihihihi, apalagi Atha. Wajahnya melas. Sirik tanda tak mampu (?)

Dan Bu Aini pamitan mau haji :" kami satu kelas nangis heeeeeeeee *semacam kena virusnya jajang*

Apa ya, Bu Aini itu kayak ibu kita sendiri. Melebihi Bu Sri malah. Soale Bu Aini itu peduli sekali sama aksel. Dan ibu kedua kami itu Bu Suci .. Dan yang ketiga itu Bu Sri sama Bu Arie :"

Bu Aini, kami cindta sekali sama ibuuuuuuu :***

Dan seperti biasa, kami mem-bully Dhete dengan menyembunyikan fotonya. wkwkwk. Maaf ya Dheeet

Terus, gak ada yang spesial lagi sih .. *emangnya nasi goreng ?*

Menurut kalian ini hari sialku atau enggak ? Emang sih, semua hari itu baik ..

Dan btw, si 'someone' iki moro2 tanya ke aku pas matematika

Dia : "uda tau kan yang kemarin ?"
Aku : "hah ? opo ?" <-- otak tua yang lemot
Dia : "Yang sabtu malem"
Aku : "oh"

Apa maksutnya coba ?!

Yaudah, segini aja *kecup manja*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar