Sabtu, 06 Oktober 2012

Platypus dan Dora the Bantet

Gyaaaaa, saya membawa cerita yang .. Random bin ajaib -_-

Kisah ini bermula pada hari Jum'at minggu lalu pas nunggu ekskul

Nahaaaa, pas nunggu ekskul, Xeverus kehabisan film untuk di tonton. Apalagi Dhete gak masuk soale sakit -_- padahal dia yang ngajak liat STAY ALIVE -_________-

Akhirnya, Ryna dan Fia nonton Love Rain -_- Aku muales ikut soale itu drama romantis gitu -_- nggarai envy. Ya, saya masih jomblo ..

Manusia koplak xeverus (baca : saya, Nastiti, Indah, Cantika dan Atha) berniat mau ngutek2 laptopnya Cantika, dan kami pun menemukan game jadul. Ya, platypus. Pertamane aku sama Atha yang main. Karena heboh dewe, yang lain pada ngikut dan dunia xeverus berguncang karena hebohnya kami .___.

ini lho game nya. Tau nggak ?


Karena aku bosen triak-triak dan ngakak dan bosen salah fokus, aku dan Indah nggambar game platypus di papan tulis ..

Ya, memang hina

Trus, yang cowok dateng. Habis jum'at an. Lalu Zein merusak gambaran kami dan tentu saja dia kena semprotan dari kami .. Salah sendiri ngrusak mahakarya kami ..

Setelah itu, gak tau kenapa si Cantika nggambar Dora .. Apa karena dia ingin menggambar kembarannya dan menyamakan muka ? Entahlah .. Hanya Allah, Cantika, dan Dora yang tau

yang kanan Dora. Yang kiri gambarnya Nastiti

Beda banget ya ? Bagaikan sumur sama sidratul muntaha -___-"

Liat tuh, masa udel nya Dora berbulu gitu ? Iwhh, upay *kerasukan PAA*

Dan .. Aku baru tau kalo Dora punya bulu dada .___. Semacam seseorang itu ya #nomention

#prayforDorathebantet

Dan perlu kalian tau, motto nya Dora the bantet ini adalah "Jangan sampai tersesat"

Mungkin anak kecil bakal milih tersesat ya dari pada ketemu Dora the bantet ini -_-

Bandingin sama gambarnya Nastiti yang tingkat dewa ini .. Keren gak sih ..

Oke, kecup manja dari sayaaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar