Senin, 24 September 2012

G-A-L-A-U

Ini bukan galau karena saya jomblo ya -_- ini galau gegara kmaren tuh SMTOWN INA. Pacar saya dateng, iye, si Kai. Kim Jongin :3

Sabtu malem itu .. Saya galau sekali. Saya nyampah di tuiter --> @Desvi_1012

Sorenya saya liat press conference nya di RCTI. KRIS AND SUHO SO CUTE *o*

And Leeteuk say " saya cinta Indonesia, Kadir" LMAO !!!

asfghjkl. mboh, gualo pokoke

Dan mama bilang dengan santainya "lha kok nggak berangkat dek ?" huft -_- it's too late

Dan saya pun bertekad untuk nonton konser 2PM/EXO/JYPNation ntar .. HARUS. WAJIB

Dan siang ini, pas habis bimbel, saya buka twitter dan nemuin berita kalo 2PM mau konser di MEIS tanggal 8 Desember !
Gyaaaaaaaaaaaaaaaa, dan tanggal 10 Desember itu ultahku :3

Hyaaaaa, pengen nonton makk

Kata mama sih boleh .. Semoga aja pas enggak musim ujian dan nggak ada lomba Ya Allah .. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar