Sabtu, 03 November 2012

Dulu dan Sekarang

Hai ..
Duh, aku mengalami tekanan batin beberapa minggu ini TT

Btw, kangen jaman2 dulu ya ..

Aku kangen masa2 SD dulu. Nggak ada fisika, biologi, kimia, sosiologi, geografi ataupun ekonomi dan sejarah

Dulu juga nggak ada PTD -________-

Kangen masa2 SD dulu ..

Ada SKI, Bahasa Arab, Fiqih, Aqidah Akhlak, Quran Hadits ..
Kuangen pooool

Kangen sholat dhuha bareng 1 kelas. Kangen pondok Romadhon sampek nangis2

Kangen sama temen2 yang dulu naksir aku *apa aja*

Aku kangen .. Dulu temen2 cowok nggak ada yang PHP tuh

Sekarang ? Wek, bejubel -_-" lelah akuuuu

Kangen sama kejujuran di MIN

Sekarang ? Try out aja banyak yang nyonto tuh kakak kelas nya. Pake kode gitu

Kangen sama bu kantin .. Sama Pak Wahid :')

Kangen guru2 nya ofc

Temen2 gimana kabarnya yang beda sekolah sama aku ? Pasti mereka lebih bersinar di SMP nya sekarang ..
He, kangen kalian reeeek TT

Kangen kasti .. Kangen lari pekalongan .. Kangen njajan di kantinnya MAN 3 Malang pas pulang sekolah

Kangen les GO habis bimbel di sekolah bareng Ferryn, Ramzie, Vero, Echak

Kangen naik antar jemput .. Kangen sama buku tulis yang kembar semua 1 sekolah

Kangen pake sepatu putih TT

Kangen senam bareng2

Kangen pol wes. Kuangeeeeen

Tapi sekarang .. Temen2 SMP ku juga baik2 lho

Kalo aku marah, mereka pasti sedih :')

Kalo dulu kan gak ngaruh aku marah apa enggak.

Sekarang aku bisa deket sama yang cowok lho

Kalo dulu pas kelas 6 baru 'agak' deket sama yang cowok. Paling yo golongannya Arul, Mas Kemal, Ichan, Ivan. Kuangen mbek kaliaaaaaan

Kalo sekarang di SMP ku boleh bawa HP sama laptop. Kalo dulu kan pasti ada razia nya Pak Khoirul --"

Sekarang nggak ada labrak2 an lho. Kalo dulu kan sering ..

Sekarang aku bebas curhat sama anak cowok *udah nggak lagi sbenere, uda punya cewek sih itu cowoknya. takut ganggu*

Dulu ? Udah di cie cie in -_-

Sekarang rapotku ancur ._. Dulu masih keren

Sekarang aku aktif ikut lomba antar kelas di sekolah lho. Soalnya lombanya buaaaanyaaaaak banget

Dulu kan aku pasif. Soalnya lebih banyak yang lebih hebat dari aku

Sekarang aku bisa pake krudung paris #duniaharustau

Dulu bisanya cuma slobokan

Sekarang kelasku ada AC, TV dan berkarpet !

Sekarang aku labil *apaan*

Dulu ada cowok yang baaaaaiiiiik sama aku. Ngerelain apa aja buat aku

Sekarang ? Yang ada cuma PHP tooookkk. Huh

Sekarang aku lebih canggih B-) mihihihihihi

Sekarang aku bisa mengutarakan pendapatku ke temen2 1 kelas

Sekarang temen temen di kelas bisa nyatu. Seneng deh :"

Kalo dulu kan masih 'berkelompok' gitu

Sekarang temen2 ku agamanya beda beda. Kalo dulu kan Islam semua

Sekarang aku suka sama kakak kelas. Dulu kan temen 1 angkatan *random*

Sekarag aku bebas mbolang kemana mana sama temen temen. Dulu ? Ke matos aja keajaiban

Dulu tiap tahun ada outbond 1 angkatan

Sekarang ? Apa, guru PHP doang. Kelasku gak otbon gara2 gak punya dana. Huft

Sekarang kalo bilang ke anak cowok ganteng, itu ya biasa

Dulu ? Langsung jadi gosip, menyebar, lalu dilabrak sama yang nyukain cowok itu. Mbohkah -_-

gak jauh beda -_-
Yang kiri itu aku masih SD. Pake pramuka. Yang kanan udah SMP. Pas lomba 17 an.

Gak berubah yo -_-

Yawes, segini dulu postinganyaaaaaaahhhh

Ppyong !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar