Jumat, 19 Oktober 2012

Festival Kendedes

Halo pembaca setiaaaaa

Yap, saya akan bercerita tentang festival kendedes yang diadakan minggu lalu. Bertempat di jalan Ijen. Aku datang karena SMP 3 ikut berpartisipasi. Kan aku penasaran kayak gimanaaaaa

Habis aku yang taun lalu nggak ikut :( #poordespeh

Nahaaaa, kata si Imron, mulainya jam 12. Tapi apa ? Mulainya jam setengah 2 -_-"

Aku nggak percaya lagi sama Imron. Huh (?) *lapo -_-*

Anak aksel janjian di depan gereja

Sembari menunggu mulai acaranya, aku, Atha, Nastiti, Callista, sama Vici njajan. Mulai dari pop ice sampek kripik pedes

Nggak lupa kami foto2 lhooo :3

Callista-Atha-Nastiti

Callista-Aku-Nastiti

Pas uda mulai, eeeehhhh. Yang jalan duluan tuh Kakang-Mbakyu kota Malang dulu -_- SMP 3 urutan ke 11. Nunggu sampek Dora uda jadi remaja nih
Yang paling depan Kakang nya ganteng :3

Kang, liat aku dong, rawrr
Dan pas kami mau foto Kakang itu, eeeeeeeehhhhhh, kakangnya sadar kamera -_- nyebelin. Kita jadi salting lho. Ciyus deh

Apalagi kami rusuh sekali -- rame tok

Oh ya, di festival ini, kami ketemu Mas Dio be. Iya, anak foxgen ituuuu
Dia sudah SMA, sudah besar ya :" *opo

Nahaaaaaaa, setelah penantian yang begitu lama
Akhirnya ..
Ya, pada akhirnya SMP 3 muncul juga :')


Ini yang prajuritnya Ken Arok sama Tunggul Ametung
 be-te-we, abs nya .. sesuatu ya -_- mintak diraba

Ini bagian peramai (?)
Kok gak ada absnya ?! Gak trima mas, gak trimaaaaaaaaaaa -_- #abaikan

Ini semacam dayang-dayang nya
 Cantik ya ? Beninggg
Ken Arok-Tunggul Ametung-Kendedes
Yang jadi Ken Arok itu Mas Diona
Tunggul Ametung itu Mas Bagas
Kalo yang Kendedes itu Mbak Ica

Keren ya :3

Kita heboh gitu pas SMP 3 ngasih penghormatan ke Pak Walikota Malang yang dateng. Lha ncen keren. Kayak bertarung gitu. Tapi ada shuffle nya

Oh ya, fyi aja nih, yang dari aksel yang ikut cuma Echa doang ._. aku tau, ini hina

Dan sayangnya, dia gak punya abs kayak Mas Avin, Mas Bagus atau Mas Hilmy -_- Ya, mereka adalah prajurit dari Ken Arok dan Tunggul Ametung (termasuk Echa)

Gak papalah. Itung itung cuci mata (?)

Dan gak rugi kok liat gini dan nunggu lama. Pada akhirnya SMP 3 juara 1 lhooooo :3
Bangga banget qaqa :')

K. Segini dulu deh ceritanyah

Ini aku kasih foto lagi

Yang lebih hot

aku ngadep mana cobak --
Big thanks for Vici ! Udah motoin kita disaat gila seperti ini -_-

Pai paiiiiii (^o^)/~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar